NarasiLia.com

Berbagi Pengalaman dan Tips Gaya Hidup

18.6.24

Menikmati Promo Hokben Gunung Batu Bogor, Cabang ke-389

https://www.narasilia.com/2024/06/menikmati-promo-hokben-gunung-batu.html

Ibu mana yang gak ikutan sedih melihat anak bujangnya murung dan tidak bersemangat seperti biasanya, lebih banyak diam di kamar dan mengaku capek. Ini gara-gara gagal tes drive SIM berulang kali. Maklum, kami daftar tanpa calo. Tau sendiri kan gimana prosesnya? Sampai saya protes dan diberi satu kali kesempatan lagi. Doakan semoga lolos ya!

Mengajaknya keluar rumah, menyusuri jalan menggunakan motor dan makan di Hokben Gunung Batu, Ciomas Bogor, mungkin bisa mengobati hatinya. Anggap aja healing.

"Gak apa-apa gagal hari ini, toh bukan akhir segalanya. Minggu depan kita jalani lagi. Selama pak polisi masih makan nasi, gak usah takut". Itu pesanku sebelum berangkat. Padahal ini nasihat buat diri sendiri sih, hehe..

Kebetulan Hokben Gunung Batu Bogor ini baru saja dibuka. Jadi cabang ke-389 se Indonesia dan cabang ke-7 di Bogor. Tepatnya di Jalan Re. Abdullah nomor 4, Gunung Batu Pasirmulya. Gedungnya mojok, nuansanya berwarna hijau sage. 

Biasanya kan merah dan kuning ya. Makin ke sini, Hokben ingin munculkan warna yang khas agar mudah diingat di setiap lokasinya. Oya, kalau dari stasiun Bogor, kalian bisa lanjutkan naik angkot 02 untuk menuju kemari.

Promo Hokben Gunung batu

Tempatnya memang agak kecil dibanding restoran Hokben di mall atau lokasi lainnya. Sekilas tampak seperti Hokben Kitchen, namun Hokben Gunung Batu ini melayani Take Away dan Dine In. Memiliki 2 lantai untuk kita yang mau makan di tempat. 

Lantai satu berada di sisi luar outdoor, sedangkan lantai 2 ruang indoor ber AC dengan nuansa sejuk dan Instagramable. Tersedia musholla di lantai 2 dan toilet di setiap lantainya.

Promo Hokben Gunung batu

Promo Hokben Gunung batu

Walau terkesan sempit tetapi Hokben Gunung Batu tetap tidak sepi peminat. Antrian order makanan mengular panjang, para pembeli diharapkan bersabar menunggu giliran. Untung pelayan Hokben cekatan, ibu pengawasnya juga tenang, jadi gak terlalu crowded. Semua tetap bisa menikmati makan dengan lahap dan senang.


Hokben Asli Dari Indonesia, Halal, dan Tidak Terafiliasi Dengan Pihak Manapun.


Inilah mengapa aku tidak ragu mengajak makan si bujang di sini. Selain halal dan aman, Hokben punya nilai stories tersendiri buatku. Sekitar tahun 90-an lampau, almarhum ayah mengajakku dan kedua saudaraku makan di Hokben kawasan Kebon Kacang Jakarta Pusat. Saat dulu, makan di Hoka Hoka Bento (sebelum akhirnya ganti nama jadi Hokben) tuh termasuk mewah banget.

Promo Hokben Gunung batu

Citarasa daging sapi Yakiniku kala itu, membuat lidahku langsung mengirimkan sinyal ke memory otak dan mengabarkan kalau ini rasanya enak banget. Anak kecil aja tau makanan lezat dan bikin perut aman. Hingga hari kemarin, paket menu yang ada yakiniku, tetap menjadi incaranku. Rasa manis-manis gurih, membuatku lebih memilihnya, dibanding Teriyaki yang sedikit lebih asin dan gurih.

Promo Hokben Gunung batu

Menurut ibu Irma Wulansari - Marketing and Communication Division Manager yang kami temui di acara pembukaan Hokben Gunung Batu kemarin, Hokben selalu berkomitmen untuk terus menjadi restoran pilihan keluarga Indonesia. Sejak berdiri dari tahun 1985 sebagai bisnis private asli Indonesia, Hokben halal dan tidak terafiliasi dengan pihak mana pun. Bikin aman di hati. Dan kini semakin banyak menu yang bisa dipilih sesuai selera lidah masing-masing anggota keluarga, seperti Super Bowl, Ayam goreng, Ramen, Bento Kids dengan hadiah mainan.

Promo Hokben Gunung batu

Selain take away dan Dine In, Hokben Gunung Batu juga memberikan pelayanan pesan antar melalui aplikasi HokbenAja, Grabfood, Gofood, dan Shopee Food. Tak ketinggalan jika kamu ingin merayakan ulang tahun di sini, Hokben bisa memfasilitasi dan siap menampung tamu sebanyak 74 orang. 

Promo Hokben Gunung batu

Promo Hokben Gunung batu

Ruangannya nyaman terkesan santai, terdapat bangku meja standar, sofa panjang, dan bangku meja tinggi yang menempel dekat jendela besar sehingga kita bisa memandang langit dan sirkulasi arus kendaraan di Bogor ini.


Aneka Promo di Hokben Gunung Batu Bogor, Bikin Dompet Aman


Sebagai #hokbenlovers kesempatan Grand Opening Hokben Gunung Batu ini gak boleh dilewatkan. Banyak promo yang ditawarkan bikin dompet aman. Antara lain:

👉 Promo 14 - 27 Juni 2024
•Beli 2 Simple Set Teriyaki dapet teh botol gratis cuma 83 ribu

👉 Promo 14 Juni - 11 September 2024
• Beli 2 paket menu ABCD, hemat berdua, cuma 112 ribu, juga dapet teh botol gratis
• Tebus payung cantik seharga 20K setiap pembelian paket apa pun senilai 120 ribu.

👉 Promo 14 Juni - 12 Agustus 2024
• Lucky dip berbagai menu cemilan khas Hokben seperti Takoyaki, Siomay Furai, Es Ogura, dan Chicken Tofu.

👉 Promo hingga 31 Juli 2024
• Paket Happy Bloggers Connecting berupa 1 Simple Set Teriyaki plus-plus senilai 51 ribu, kita sudah dapat Ocha dan Salad Udon. Tunjukkan Flyer ini di kasir! ⬇️
Promo Hokben Gunung batu


Tak ketinggalan, banyak menu promo lainnya yang bisa kamu pilih sesuai isi dompetmu agar bisa menikmati makanan khas jepang halal ini bersama keluarga. Ada banyak pilihan tersedia sesuai selera seperti paket Bento, Super Bowl, spicy Ramen, Hokaido Ramen, Fried Chicken, dan menu lainnya yang tak kalah menggiurkan. Sering-sering deh liat instagramnya di @hokben_id.


Program Hokben DAURI (Daur Ulang Untuk Negeri)


Hokben Block roaster daur ulang

Lihat partisi yang ada pada gambar ini? Tahu gak sih, ini bukan terbuat dari block roaster biasa, tapi dicampur dengan bekas alat makan hokben yang terbuat dari mika dan plastik. Bagus ya hasilnya, gak nyangka. Ini berkat program Hokben DAURI yang pernah kuulas sebelumnya.

Masih ingat? 

Itu lho, gerakan Hokben mengajak para konsumen untuk mengumpulkan sampah bekas alat makan Hokben yang terbuat dari Mika, gelas plastik, wadah teh Botol, dan sumpit, kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai merchant dan paket bento hemat sesuai poin yang terhitung.

Hokben Gunung Batu promo

Nah, program ini masih terus berjalan ya. Kita semua bisa ikutan program ini. Tukarkan alat bekas makan yang sudah cukup bersih dari sisa makanan (lebih baik dicuci meski gak harus kinclong) ke lokasi-lokasi penukaran yang di tunjuk pada beberapa lokasi daerah. Bahkan yang sudah sobek pun bisa dikumpulkan.

Ibu Irma mengatakan jangan berfikiran bahwa alat makan ini akan didaur ulang untuk menjadi alat makan lagi. Tidak. Hokben bekerja sama dan mensupport berbagai penggiat daur ulang seperti @boolet.id yang biasa membuat barang daur ulang dengan bahan alat makan bekas Hokben ini dan akan kembali digunakan sebagai barang bernilai tinggi seperti Phone Holder, notes book, block roaster, bahkan box pengumpulan DAURI pun terbuat dari daur ulang.

Yuk, kita dukung program ini. Abis makan menu Hokben di rumah, di tempat kerja, di restorannya sekalipun, jangan sungkan untuk mengumpulkannya agar bisa ditukarkan dengan paket bento, lumayan kan!


9 komentar:

  1. Kabar gembira bagi para pecinta kuliner Jepang di Bogor! HokBen, restoran cepat saji khas Jepang dengan menu halal, baru saja membuka gerainya di Gunung Batu. Ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu, terutama bagi para keluarga yang ingin menikmati hidangan Jepang yang lezat dan aman dikonsumsi bersama.

    BalasHapus
  2. hokben ini bagiku termasuk salah satu comfort food, kalau lagi ngemall, apalagi saladnya itu loh bikin lahap, dan makin banyak store makin mudah dijangkau apalagi sering adain promo menu, lumayan banget itu harganya dapat menu lengkap

    BalasHapus
  3. Apaaaa? Promonya sampai bulan September?? Ini mah bikin bahagia jiwa kak Lia. Soalnya kan menu HokBen banyak pilihan dan enak². Bisa deh nih diagendain semisal lagi ke bilangan Bogor bisa sekalian mampir

    BalasHapus
  4. Bener banget, mending bikin SIM sendiri jangan mau pake oknum calo atau orang dalem. Sepengalamanku, kalo di test terakhir pasti lolos, kok. Dan pas banget sih kalo healingnya ke HokBen pasti happy banget yah mbak anak bujangnya. 😀

    BalasHapus
  5. Udah seneng lihat promonyaa, eh pas lihat SK di bawahnya langsung lemes deh. Tidak berlaku untuk Hokben Bandung. Hiks.

    BalasHapus
  6. Salad Udonnya aku sukaa. Menurutku menu HokBen sesuai dengan lidah orang Indonesia, ternyata memang asli Indonesia ya kukira dari Jepang. Salut sama HokBen pinter membuat menu inspirasi Jepang dan tampak otentik

    BalasHapus
  7. Ternyata luas, bersih dan nyaman banget yah tempat hokben Bogor ini

    BalasHapus
  8. Aku udah nyoba promo Blogger Connection nya,asli murah dan dapatnya banyak. Beneran puas dan kenyang hehehe.

    BalasHapus
  9. keren ya hokben punya program untuk lingkungan, jadi makin yakin nih untuk beli makan disini, apalagi ini produk lokal indonesia

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge